WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

08 October 2009

fucking driver angkot!!!

kenapa ya yang namanya kalo naik angkot pasti kebawa emosi terus? hhh gak sopirnya gak penumpangnya (terutama mas-masteng menjijikan iiw) pasti bikin darah tinggi deh! nihya gue ceritain tentang penumpang angkot yang menyebalkan rrr

pas pulang dari penvill gue, anin, nandinda kan pulangnya bareng tuh yaitu naik s11 pas naik angkotnya sepi tuh jadi cuma gue, anin, nandinda, sama si pak sopir, yaah enak dehya kosong lagipula kayaknya si pak sopir juga gak sangar fufu~ kan angkotnya ngetem dulu tuh biasalah nyari penumpang lamaaaa banget deh ngetemnya eh bang gue bilangin nihya rejeki tuh harus dicari bukan ditunggu ejiiii dah bahasa gue yaks lanjudd terus ternyata bener tuh dapet juga penumpang 2 0rang yang satu mas2 dan yang satu bapak2 yang mas duduk di samping kanan gue sedangkan yang bapak2 duduk di depan (disamping pak sopir)

pas otw si mas2nya godain anin gitudeh bilang gini dia "eh mirip marshanda (artis) deh iya iya bibirnya mirip" wakaka sabar yah nin jadi marshanda wanna be luu -_- eh si bapak2 yang disamping pak sopir ikut2an ngomong juga "dek, ikut aspa (asli tapi palsu) aja ituloh acara yang di tipi kan mirip marshanda" akaka kocak banget deh dan ya lu harus tau sepanjang perjalanan si mas2nya ngeliatin anin terus cieelah pandangan pertama nih ceritanya/

terus pas udah nyampe ps.impres kan waktunya gue turun sedangkan anin & nandinda turunya masih jauh di lb.bulus tapiii anin udah gabetah jadi mereka turunnya bareng gue deh, pas mau turun tiba2 si mas2nya sok2an jadi superhero gitudeh kan anin turunnya paling terakhir dan si mas2nya megangin tangannya anin supaya gajatoh kaliya dan ngomong gini "ati2 ya dek" untung aja anin & nandinda turunnya bareng gue coba kalo enggak..........................................................

selain penumpang angkot yang menyebalkan ternyata sopir angkot itu jauh lebih menyebalkna!!!!!!!!!!!!!!

pas pulang dari rumah billa gue & nandinda pulang bareng dan kita naik s11 lagi (cinta banget ya sama s11) pas naik sih biasa2 aja gaada apa2 sampe ketika mas2 ada yang mau turun dan mas2nya bilang "kiri bang" pas mas2nya mau berdiri angkotnya tetep aja jalan sampe mas2nya mau jatoh ke belakanhg dan kaki gue diinjek huh

biasa deh kan mas2nya kesel tuh abis itu si sopir bilang gini "makanya bilang dong" terus gue gatau si mas2nya bilang apa abisnya gak kedengeran -...- pas mas2nya udah turun ternyata si sopir terpancing emosinya dan ngomong gini 'mati aja lo gausah hidup sekalian" yaudah sih ya sabar aja kaliiiii

nah udah nyampe ps.impres waktunya gue turun ya gue bilang dong "kiri yaa" tapi angkotnya ga berhenti terus gue bilang "kiri" lagimungkin abangnya gadenger kaliya daaan you must know ya si sopirnya marah dan bilang gini "tunggu di depan udah tau bukan lampu merah gapunya otak apa!" rrrr STOP YOUR FUCKING MOUTH BITCH!!!!! grrr watdefak banget kan tuh sisopir? yaudah pas angkotnya berenti gue lempar aja uangnya terus gue jalan terus dana si soprnya bilang gini "eh njing sini lo" bodo amat dah ngapain juga gue ngeladenin sopir gila kayak gitu yegak?????????

0 comments:

Post a Comment