WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

28 November 2009

balada mengambil buah ceri dengan galah

eh eh balada kan itu ya balada telur? itu balado telur, eh balado kan itu tau nama kota yang makananya bubur balado itu manado, ohiya manado kan itu ya udah abis abis abangnya mau pulang

suatu hari pas gue mau nongkrong diluar rumah gue,gue melihat seorang anak kecil yang sedang memetik ceri dengan galah (galahnya itu terbuat dari pipa paralon yang kecil terus bawahnya disumpel pake kertas) anak itu sebut saja namanya irul (bukan nama sebenarnya -red)

irul kelihatan susah sekali memetik ceri itu (padahal udah pake galah kagak keambil juga tuh buah) akhirnya sebagai perempuan yang tingginya 163cm gue mencoba untuk membantu irul mengambil buah ceri itu

'sini aku bantuin ambilin' kata gue dengan sok manisnya dan si irul sih cuma manggut2 aja tanda boleh dibantuin. wah ternyata ngambil ceri pake galah gak segampang yang gue kira karena lubang galahnya kecil

gue rasa cerinya sudah cukup banyak akhirnya gue memutar balikkan galah dan mengocok galah itu supaya cerinya bisa keluar, 1 ceri keluar terus langsung dimakan, 2 ceri keluar lagi dan langsung dimakan sama irul.

terus gue kocok2 kok cerinya gak keluar2 (kan ge ngambilnya banyak gamunkin ah cuma 3 buah) akhirnya gue kocok terus dan akhirnya voila! ternyata yang keluar bukan buah ceri dan yang keluar adalah 2 buah pup kucing yang berwarnya coklat kehitaman dan you must know, pupnya itu ada di tangan gue WAKKKSSSSSSS

langsung deh gue teriak dan ccuci tangan wah kapok deh gue ngambil ceri pake galah lagi

0 comments:

Post a Comment