WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

28 November 2009

new moon (penuh dengan sa'i --> perjuangan)

hari kamis kemaren gue nonton new moon dong tapi cuma berdua sama aci soalnya

1. nandinda gabawa duit dan gamau pulang terlalu sore (dasar bocah)
2. zenna balik jam 4 biasa deh diakan bilingual jadi pulangnya rada sorean
3. tasya kayaknya lagi bete keliatan kok dari mukanya
4. tisya les dan kalo tasya gaikut so pasti tisya gaikut (they're twins)
5. billa katanya mau ke balai rakyat
6. tissa mau nganterin billa ke balai rakyat
7. wadi gadibolehin sama yayangnya
8. vira sakit dan pulang langsung dijempud

yasudah dengan semangant 45 gue sama aci mau nonton new moon di pejaten village (penvill) abis keluar dari gerbang 68 kita langsung naik s11. MACETTTT TOTAL sampe s11nya gak gerak sama sekali amit amit aci udah pasrah aja pasti kita gadpet tiket dan akhirnya udah gamacet lagi

sampai sudah kita di penvill, langsung naik eskalator menuju lantai terakhir dimana XXI berada dan sesampainya di XXI buset ngantri dan kita rada shock dikit karena KITA DAPET TIKET JAM 17.15 UDAH GITU DUDUK PALING DEPAN PULA hmm gapapa deh demi new moon yang sangat dinanti

sambil menunggu film dimulai, gue sama aci muterin penvill aja soalnya masih ada waktu 2 jam buat nunggu film mulai. huh akhirnya kita beli aja imperial cakery karena ada diskon 20% hehe abis dari imperial kita menuju foodcourt buat beli minum

sesampainya di foodcourt, aci beli minute maid pulpy yang harnya 8000 rupiah buseettt komersil abis tuh mba2 yang jual, karena gue udah tau minuman disini mahal, akhirnya gue memutuskan untuk membeli teh poci seharga 4000 rupiah saja.

aci shock abis soalnya duitnya udah terbatas. terus gue ngeliat diatas dan ada karaokean mini gitu yang pake koin 1 lagu 2500 aja. langsung deh gue sama aci kesana dan kita karaokean pake lagunya dengarkan curhatku -vierra & kamu kamu lagi -the sisters

abis karaokean kita langsung menuju XXI soalnya bentar lagi filmnya mulai. dan bener tuh kita nonton filmnya seru abiss dan ktika filmnya abis ternyata jam menunjukan pukul 07.35 langsung deh kita cabut pulang dan gue nyampe rumah jam setengah 9 sedangkan aci nyampe rumah jam9

0 comments:

Post a Comment