WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

04 November 2009

GOSSIP IN THE ANGKOT

yaah hari ini gue pulang sendiri huhu WHY? karena gue lagi selek sama si nandinddud ckck emang salah gue juga sih tapi emang dianya aja yang lebay huh yaya skip aja ceritanya entar gue keburu lupa

gue pulang naik angkot s01 biasanya kalo sama si nandinddud naik s11 haha sendirian gue nunggu gadateng2 tuh angkot dan akhirnya dateng juga di dalemnya ada ibu2 4 biji, dipo, dan si satu lagi gue gatau siapa daan ibu2nya tuh nge-GOSSIP terusss sambil makan semangka pula ckck kasian kan abang angkotnya harus ngebersihin soalnya tuh ibu2 buang kulit sama biji salaknya sembarangan hiii jorok abeeees

ibu 1: eh kan si mayang sari hamil yak?
ibu2 : hah? emang iya
ibu1 : iya tau badannya gemuk (ckck)
ibu3 : eh anang itu ya berwibawa
ibu4 : iya gakaya ahmad dhani
ibu 1: ah diamah urak2an
ibu3 : iya katanya anang "anak saya tuh dari darah saya sama krisdayanti"

blablabla mereka bergossip terus tentang ahmad dhani, krisdayanti, anang, marcelino lefrant laah banyak eh pokoknya dan abis itu gue turun

CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH

0 comments:

Post a Comment