WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

04 November 2009

UANG GIRAL

sebenarnya kejadianya udah lama sih tapi gapapalah biar menuh2in blog --- jadi gini hari itu adapelajran ips yang sangaaaat membosankan kenapa? karena gurunya adalah pak sarimin (sarimun -red) dan kita belajar tentang uang dn bank. tau sendiri kan lu kalo pak sarimun ngajar pasti monoton alias dia kayak ngajar dirinya sendiri jadi kita semua gampang ngantuk dan gamudeng sama apa yang dia ajarkan haha maaf ya pak

pas lagi enak2nya ngobrol sama putri (chairmate -red) eh tiba2 pak sarimun nanya ke putri gini

paksar : gimana caranya untukmendapatkan uang giral ayo kamu coba jawab!
putri : e.e.e.ehm apaan jeng (bisik2 ke gue) *yaoloh pud lu aja gatau apalagi gue*
paksar ; hayo apa?
putri : itu pak apa ya pak? eh itu pak pertama ke bank dulu abis itu bilang pak saya mau beli uang giral

wakakak ngkaka gue

paksar : *geleng2 kepala* bukan itu ada yang tau?

gak ada yang mengacungkan jarinya (karena semua udah pada teler)

paksar ; uag giral gabisa di beli dengan milyaran masa bang saya mau beli uang giral gaada sejarahnya kayak gitu(yaudah sih pak whatever

dan waktulagi uta ips gue nyontek dan putri juga eh dasar tuh ya pak sarimun diem2 menhanyutkan tiba2 ngomong gini "hayoo tanganya ngapain dikolong?" wakaka pece abiss



oh pak sarimun yang malang kenapa anda tidak pensiun saja?

0 comments:

Post a Comment