WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

10 December 2009

hari terakhir

hari ini hari terakhir ulangan loh blogggg. yak benar tadi ulangannya cuma bahasa inggris sama seni budaya. bahasa inggrisnya sih lumayan seni budaya juga tapi gue gangerti yang interval2 gitu jadi gue nanya ke nia deh. pas bahasa inggris, pengawasnya bu sophie martini sama pak adam mereka berdua tuh baca koran gitu. bu martini baca majalah gema kalo pak adam gue gatau baca apaan.

pas ulangan seni budaya pengawasnya cuma bu nanan doang tapiii tiba2 bu tinah masuk gitudeh jadi mereka berdua ngerumpi gitu ketawa2 gajelas kayaknya seru juga topiknya abisnya ngerumpinya kayaknya napsu bangged hahaha.

pas bel pulang, tadinya kita mau ke kedai pasta tapii nandinda gamau soalnya ada si pppppp haha yaudah jadinya kita nongkrong2 aja di samping uks. disitu ada gue, nandinda, aci, tasya, tisya, tissa, billa, zenna, tessa, indah, anin. si wadi langsung pulang karena katanya dia mau ke dufan sama yayangnya sedangkan si vira kalo gasalah dijemput sama baim.

akhirnya gue sama nandinda memutuskan untuk nyari makan dan terbersitlah mie ayam donoloyo jadi kita makan mie ayam itu deh. terus kita makan sumpah kenyang abis jadi pengen muntah rasanya. abis itu kita ngobrol2 gitu dan ditinggal pulang sama si tasyatisya dan zenna, anin, indah, tessa mereka mau ke citos mau nonton new moon. yaudah disitu tinggal gue, tissa, billa, aci, nandinda.

dan akhirnya si billa, aci, sama tissa pada mau balik yaudah gue sama nandinda juga balik deh. sebelum balik, gue nganterin nandinda dulu ke indomaret buat beli snack dan gue juga beli susu ultra. abis itu kit balik kerumah masing2 deh.

0 comments:

Post a Comment