WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

09 December 2009

ulangan

eh blog hari ini ulangan math (ara style) sama pkn loh. dan matematikanya susah bgd bgd bikin sengsara taugak, tapiii gue bisa nyontek juga ke nia karena pengawasnya ngerumpi mulu -,- mau taugak lu blog pengawasnya siapa? SIAPA AJA BOLEH HAHA enggalah pengawasnya bu titi sama pak ramdani.

mereka berdua tuhya ngerumpiiii aja sampe gatau kalo ruangan gue tuh banyak yang nyontek haha ganiat ngawas kaliyak. dan gue mau pamer dong blog, tadi pas ulangan matematikague gajadipake kalkulator karena gueudah trauma yak cukup bu eni aja yang nge-gep gue hahaha

eh gila gila gila susah banget matematikanjing (nge-RT twit orang haha) eh ngomongin twitter, bagi yang belom nge follow gue silahkan follow gue di @ajengskey atau CLICK IN HERE

eh ehe eh blogggg taugak taugak taugak????? tadi pas istirahat gue makan nasi dan aym loh (haha gapenting ya blog?) lanjutt abis ulangan matematika, kita semua berganti ulangan PKN yak pkn sekali lagi PKN haha. pkn gue diajarin sama pak mintarso dunggg. dan pknnyasusahbangetgila haha tapiii kali ini yang ngawas 2 bapak yang baik hati dan rajin menabung (what?? gajelas bgdbgd) pengawasnya adalah pak kokok dan pak sarimun hikhik nyesel gue ganyimpen buku di kolong hhhh

ehiya ngomongin pak kokok jadinya nyambung ke kokok deh hmm kemana yah tuh anak? udah lama dia gak ke sekolah hmmm rindu saya padanya (sok kenal abis). okeh back to pengawas iya blog pengawasnya tuh cemen gelawlaw haha pkn ya mmm gampang2 susah ohiya blog pas pertengahan pkn kan gue udah janjian sama aci biar ke toilet biasa deh kisi kisi pkn haha.

pas pertengahan waktu berjalan, gue izin ke toile dan gue nengok ke aci dan mngerlingkan mata tanda gue mau ke toilet eh pucuk dicinta ulam pun tiba, aci dateng juga ke toiletlangsung deh kita tukeran jawaban pkn dan yang kebetulan soal pknya gue lipet2 dan gue masukin kantong haha licik abis. gue gabisa nahan ketawa karena situasi di dalem toilet yang mengharuskan gue ketawa HAHAHA jadi deh gue dapet contekan 2nomer dari aci.

yaaah begitulah blog cerita gue hari ini. kurang lebihnya saya mohon maaf

0 comments:

Post a Comment