WELCOME TO MY SHIT (block)BLOGGER

02 December 2009

wednesday 2nd december 2009

eh hari ini ada 2 orang yang ulang tahun loh!!! yaitu Nabilla Dimitri (dimi) dan Ario Wicaksono (ario), kemaren devta juga ulang tahun tapi kadonya entar yadev nyusul aja lagi krismon nih soalnya hehe ( :

ohiya tadi pas apel masa pak suyatno marah2 gitu deh soalnya ank laki2nya pada keluar dari barisan, jadi deh pak suyatno teriak2 gitu terus anak2 lakinya pada disuruh push up terus dipukul perut sama punggungnya kasian banget deh. kalo gasalah anak2 lakinya tuh
1. kevin gede
2. sawung
3. otoy
4. ipay
5. yanda
6. hadi

itu doang yang gue inget, eh jainya semua anak kelas 9 disuruh lari 5 PUTARAN yaoloh pagipagi udah bikin keringet aja rambut lepek, muka pucet ckck. akhirnya kita disuruh bentuk barisan lagi dan kita sudah di perbolehkan masuk kekelas masing2.

mata pelajaran hari ini :
- IPA
- BIND
- IPA
- IPS
- BING

pas pelajaran ipa gaada pak dedi katanya sih keluar kota gitu jadinya kita dikasih tugas sama bu atiek deh. abis pelajaran ipa bu waryati masuk ke kelas dan materi bind hari ini adalah tentang tajuk rencana yang didapat dari koran kompas blablablakita disuruh nyari keberpihakan penulis dari tajuk itu.

lalu bel istirahat bunyi taandanya makan dong, gue nandinda aci langsung menuju kantin, gue sama aci eli nasi ayam, dan nandinda beli minum sama snack gitu. akhirnya bel tanda masuk kelas bunyi sampailah kita pada pelajaran ipa lagi dan lagi2 tanpa guru dikelas hmm jadi gajelas gitu deh mesti ngapain -,-

akhirnya daripada gue bete gue bikin aja bunga dari seotan gitu haha kreatif kan gue? dan gue talking2 deh sama fakhri dia curhat gitu deh yaa gue hanya bisa jadi pendengar setia aja tapi gue juga ngasih saran ke dia blablabla

bel pergantian pelajaran bunyi dan yang pasti abis ini bakalan teler deh soalnya pak sarimun yang ngajar, tapiiii kita gabisa tidur soalnya ada tanya jawab gitu jadi harus siap jiwa & raga, bel istirahat akhirnya berbunyi juga karena gue udah males ngedengerin pak sarimun lagi hehe

kita istirahat ke perpus soalnya mau ngerjain bing bareng, pas nyampe perpus ketemu sama anaknya bu eni lagi mainin laptop, terus dia nyalain winamp gitu deh lagunya vidi aldiano yang cinta jangan kau pergi, terussss walpaper ;aptopnya itu fotonya terus ada tulisan 'Happy Birthday Nimas Ayu'

terus bel masuk bunyi tandanya pelajaran bu engkay dimulaiiiiii, pas bu engkay masuk kelas dia udah kebawa emosi aja soalnya bajunya bule keluar gitudeh, terus dia ngasih tugas suruh ngetranslate di soal2 latihan gitu dan ngebahasnya tapiii gasampe selesai soalnya bel tanda pulang udah bunyi goodbye ms engkay ~~~

pulang ? enggalah soalnya gue pm dulu dan yang ngajar pm yaitu bu muslihah (bahasa indonesia) pas pm gue duduk sendiri soalnya rina sakit jadi gaikut pm hhh

udah ya blog segini aja pusing nih kepala byee cupcup

0 comments:

Post a Comment